Cara Mengetahui Jenis Kelamin Anak Dari Bentuk Perut Hamil

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Anak Dari Bentuk Perut Hamil
Dari banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli dibidangnya, ternyata bentuk maupun ukuran perut seorang ibu hamil dapat digunakan untuk mengetahui jenis kelamin dari anak yang dikandungnya. Hal ini dikarenakan Antara janin bayi laki-laki dengan bayi perempuan memiliki posisi janin di dalam rahim yang berbeda. Makanya itu, keduanya pun dinilai memiliki tingkat pertumbuhan yang berbeda pula.

Seperti dilansir Boldsky, Anda berbagai bentuk perubahan perut saat Anda hamil dan Anda dapat memprediksi sendiri:

1. Bentuk perut yang terus berubah-ubah
Bila bentuk perut ibu hamil terus berubah-ubah dalam waktu yang teramat sering, itu menandakan bahwa bayi Anda akan terlahir aktif. Ini karena saat si bayi di dalam kandungan, ia terus bergerak dan bentuk perut si ibu mengalami perubahan.

2. Bulat seperti semangka
Bila Anda memiliki bentuk perut seperti semangka, diprediksi Anda akan melahirkan seorang anak dengan jenis kelamin perempuan. Hal ini karena posisi janin dari anak perempuan membuat perut Anda terus membesar.

3. Bentuk perut yang rendah
Banyak yang mengatakan bahwa bentuk perut yang rendah saat hamil menandakan si anak menempel pada bagian bawah rahim yang menandakan akan melahirkan bayi lelaki.

4. Ukuran perut kecil
Ini kebalikan dari seorang ibu yang memiliki bentuk perut seperti semangka yang menandakan kemungkinan besar bayi yang akan lahir adalah laki-laki.

Posisi janin bayi laki-laki memang biasanya kecil seperti itu, membentuk lingkaran lucu. Namun, kedua mitos kehamilan ini belum sepenuhnya terbukti.

5. Bentuk perut ibu yang hamil kencang
Seorang ibu hamil yang perutnya terasa kencang pada trimester ketiga kehamilan, tandanya ia akan memiliki seorang anak laki-laki. Tidak ada penjelasan ilmiah untuk kasus yang satu ini, namun banyak cerita yang berasal dari wanita berpengalaman kalau itu benar-benar terbukti.

6. Bentuk perut ibu yang hamil agak tinggi
Ada yang mengatakan kalau ibu yang hamil dan posisi janinnya agak lebih tinggi dari biasanya atau letaknya tepat di dadamu, kemungkinan ibu itu akan melahirkan bayi perempuan.

Hal ini disebabkan janin anak perempuan menempel pada bagian atas rahim.

7. Ketika bayi akan lahir
Biasanya Anda harus melakukan USG untuk melihat posisi bayi sebelum ia lahir. Tetapi beberapa wanita yang berpengalaman bisa tahu bentuk dari perut bayi itu disebabkan dalam waktu beberapa hari.

Hal ini karena bayi mengambil posisi lahir setidaknya seminggu sebelum kelahiran yang sebenarnya. 



Semoga membantu..!

Lihat artikel lainnya:



Tags: Menerka Jenis Kelamin Janin, Bagaimana Caranya?, menebak jenis kelamin bayi, Bentuk Perut Saat Hamil Bisa Prediksi Jenis Kelamin Anak, cara mengetahui jenis kelamin bayi tanpa usg, Mitos Seputar Perkiraan Jenis Kelamin anak pada Ibu Hamil, Bagaimana sih cara mengetahui jenis kelamin anak



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...